Monday, December 8, 2014

Inilah Cara Install Game Clash Of Clans For PC


Bagi anda penggemar game, apalagi game mobile, anda pasti tahu dengan game Clash Of Clans. Game Clash Of Clans sendiri adalah sebuah game mobile dengan genre strategi online ini memang sedang banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Game ini terlebih dulu berada di sistem operasi iOS tetapi saat ini sistem operasi Android telah bisa memainkan game online tersebut.

Jika diceritakan, game ini mengajak para pengguna gamer untuk membangun sebuah desa, membuat klan sendiri dan menyerang desa klan lainnya untuk menjadi yang terkuat. Tetapi kali ini yang akan kami bahas bukan cara bermain dari game ini tetapi yang akan kami bahas adalah cara memainkan game ini di pc anda. Bagi anda yang menggunakan ponsel selain Android dan juga iOS tetapi anda ingin bermain bersama dengan teman anda maka anda bisa menginstallanya di PC anda. Atau anda ingin menjual smartphone anda tetapi anda tetap ingin bermain game ini, anda bisa menginstallnya di PC anda dan berikut ini adalah caranya.

Cara install clash of clans for pc :
1. Download emulator terlebih dahulu untuk Windows dan juga Mac di http://www.bluestacks.com/app-player.html

2. Setelah selesai didownload, install emulator tersebut dan jalankan.

3. Selanjutnya, klik aplikasi “app sync” di emulator.

4. Masukkan akun Google yang anda gunakan di Android atau iOS yang telah terkoneksi dengan Clash Of Clans atau yang anda punya.

5. Setelah anda menemukan di emulator tersebut, langsung saja download dan mainkan.

6. Bagi anda yang telah bermain Clash Of Clans di Android, Setelah anda membuka dan menyelesaikan tutorial, kemudian klik ikon setting di game tersebut, connect dengan akun Google Plus yang telah terkoneksi dengan game Clash Of Clans di Android dan anda telah bisa bermain game Clash Of Clans di PC

Demikianlah cara install game clash of clans di pc dan selamat mencobanya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Cara Install Game Clash Of Clans For PC

0 comments:

Post a Comment